oleh

Wakil Rakyat Minta Dinas Pertanian Dampingi Berkunjung ke Provinsi, Rini Katakan Berkunjung ke 4 Instansi

SKNews, KALIMANTAN TENGAH – Kepala Dinas Pertanian Pulang Pisau memenuhi permintaan komisi 2 DPRD Pulang Pisau untuk melakukan kunjungan kerja ke Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Provinsi Kalimantan Tengah guna mengetahui perkembangan lebih lanjut program food estate di Pulang Pisau.

Kunjungan kerja para wakil rakyat daerah Pulang Pisau tersebut terkait dengan jadwal yang telah disusun badan musyawarah komisi dalam rangkaian kegiatan agenda DPRD Pulang Pisau dimana komisi 2 DPRD telah melakukan pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja ke provinsi Kalimantan Tengah.

Slamet Untung Rianto selaku kepala dinas Pertanian Pulang Pisau membenarkan bahwa dirinya mendampingi para wakil rakyat Pulang Pisau khususnya komisi 2 untuk datang ke dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Provinsi dengan maksud melakukan koordinasi dan konsultasi terkait perkembangan Kawasan food estate di kabupaten Pulang Pisau.

“ Benar bahwa kita dimintai DPRD Pulang Pisau untuk melakukan kunjungan kerja dengan surat resmi yang isinya perihal Mohon Pendampingan Kunjungan Kerja Pimpinan dan Anggota DPRD Pulang Pisau,” kata Slamet.

Kunjungan kerja sendiri dilaksanakan pada hari Rabu, 20 Januari 2021 jam 09.00 wib di ruang pertemuan dinas dimaksud dengan di ikuti oleh anggota DPRD Pulang Pisau komisi 2 dan diterima langsung oleh kabid tanaman pangan, H. Irfan dengan menyampaikan paparan progres perkembangan food estate tahun 2020 dan rencana kegiatan tahun 2021.

Rini Margaretha, S.,Sos. MSi saat dikonfirmasi media ini menjelaskan bahwa Bersama komisi 2 DPRD Pulang Pisau pihaknya melakukan kunjungan kerja ke 4 instansi yakni Dinas Pariwisata, Ketahanan pangan, Hortikultura dan Peternakan dan DPRD Provinsi dimana pada masing – masing instansi yang dikunjungi menggali perkembangan program kerja dinas tersebut seperti kondisi pariwisata di tengah pandemic, perkembangan food estate dan pada DPRD Provinsi terkait kegiatan vaksin.

“ Kami berkunjung ke provinsi Kalteng dengan tujuan 3 Dinas dan institusi DPRD Kalteng dimaksudkan sebagaimana jadwal kerja kami juga menggali lebih jauh perkembangan masing-masing dinas dan instansi yang kami tuju baik progres dan rencana kegiatan,” kata Rini salah seorang anggota DPRD Pulang Pisau asal Partai Nasdem dari dapil 2.

Diharapkan dengan kunjungan tersebut menghasilkan banyak aspirasi dan bisa mengetahui lebih jauh kegiatan – kegiatan yang akan dilaksanakan di Pulang Pisau tahun 2021 sehingga arah kebijakan provinsi akan selaras dengan kegiatan di Pulang Pisau dalam memajukan daerah. ( rt/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update