oleh

Wakil Rakyat Bersuara untuk Kemajuan Daerah

SK News, PULANG PISAU – Salah satu upaya untuk mendorong perkembangan daerah tidak lain adalah dengan menggerakkan seluruh potensi dari kota ke desa, potensi tersebut harus tergali dengan baik dan di kawal oleh pemerintah daerah dalam arti luas.

Nuril Hakim menyuarakan dari faksi Golkar bahwa tidak akan bisa diraih kemajuan tanpa kebersamaan, ini penting dilakukan agar potensi tersebut mampu memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan daerah.

“ Kita ini membangun manusianya dengan segala SDM yang dimiliku sehingga penting kiranya potensi tersebut muncul dari semua komponen masyarakat dengan berani membaca peluang serta tantangan baru kemudian dikembangkan dan dikawal oleh pemerintah,” kata Nuril.

Wakil rakyat yang satu ini berkeyakinan bahwa potensi yang dimiliki suatu daerah itu sangat beragam yang akan menjadi sumber kekayaan intelektual serta dengan daya saing yang tinggi demi menopang ekonomi kerakyatan.

Wakil rakyat banyak menggali potensi desa dengan reses yang dilakukan, menurut Nuril hal tersebut penting dilakukan dan di bawa di tingkat ekseklutif dituangkan dalam rencana pembangunan daerah dan dengan demikian yakin akan membuat setiap potensi itu berkembang dan menjadikan daerah tersebut berkembang. ( dt/red )

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update