oleh

Wakil Rakyat Apresiasi Kinerja Tim Satgas Dalam Distribusi Vaksin

PULANG PISAU, SKNEWS – Anggota DPRD Pulang Pisau, Arif Rahman Hakim mengapresiasi langkah tim satgas covid-19 dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksin sesuai target yang telah ditetapkan kementerian kesehatan RI yakni melakukan vaksinasi untuk tenaga medis.

 

Dari Informasi yang diterima bahwa untuk alokasi vaksin sendiri telah selesai di distribusikan ke 14 target kegiatan yakni pada tenaga kesehatan di RSUD Pulang Pisau, 12 puskesmas dan 1 klinik di SPN Bukit Rawi.

Kader usungan dari Partai berlambang Ka’bah ( PPP ) tersebut mengatakan bahwa Pulang Pisau mendapat vaksin sebanyak 1.920 vial sedangkan target pelaksanaan vaksinasi mencapai 57,65 persen atau sebanyak 493 orang tenaga kesehatan dan capaian tersebut menurutnya merupakan upaya untuk segera menyelesaikan target yang ditentukan.

” Dari jumlah vaksin sebanyak 1.920 vial baik itu dari Dinkes provinsi maupun tambahan dari Kapuas dan setelah kick off kemarin langsung dilakukan distribusi ke 14 titik sasaran dan sebanyak 493 orang itu sangat bagus sehingga nakes akan lebih konsen lagi untuk persiapan vaksin ke masyarakat,” kata Arif yang merupakan anggota dewan dari dapil Maliku Pangkuh kepada wartawan.

Sebagai wakil rakyat dirinya juga berpesan tatkala masih belum selesainya pandemi covid-19 sangat penting menjaga protokol kesehatan walaupun nantinya telah diberikan vaksin.

Hakim juga berpesan kepada masyarakat agar selalu waspada dimanapun berada sebab jika tidak hati-hati penyebaran covid-19 tersebut akan lama dan itu sangat berpengaruh bagi roda kehidupan masyarakat baik dari segi hubungan antar masyarakat dan perekonomian lambat pulih. ( eg/red )

Komentar

SK News Update