Wakil Ketua 1 DPRD, Padli Rahman Tampil Bacakan Sidang Paripurna Awal Tahun 2023

  • Bagikan
Wakil Ketua 1 DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Padli Rahman saat membacakan pidato pimpinan DPRD Pulang Pisau pada sidang 1 masa sidang 2023.Foto : Via SKNews

SKNews, Wakil Rakyat – Tampil Ceria wajah anggota DPRD Pulang Pisau, mengawali tahun 2023 gedung dewan kembali membuka masa sidang 1 tahun 2023 dipimpin langsung ketua DPRD Pulang Pisau, Ahmad Rifai sementara membuka kata sambutan paripurna disampaikan wakil ketua 1 DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Padli Rahman.

Berbeda dari biasanya, saat sidang pertama tahun 2023 sekretariat DPRD membuat tampilan tersendiri ruang sidang gedung dewan, wajah baru Nampak memberikan gambaran semangat baru untuk meletakkan 2023 sebagai tonggak baru serta semangat untuk membangun Bumi Handep Hapakat.

Saat tampil di depan anggota dan undangan yang hadir dari unsur OPD dan forkomimda sosok Ahmad Padli Rahman juga Nampak berbeda sebagaimana dalam laporan sambutan pimpinan DPRD dipaparkan bahwa selama 2022 DPRD sudah melewati masa sidang selama satu tahun dengan rentetan hasil keputusan yang bertujuan untuk memajukan Pulang Pisau.

Padli rahmad me-review kembali bahwa selama tahun sidang 2022 dewan telah melaksanakan sidang awal paripurna pertama bulan Januari hingga April 2022 dan dilanjut pasa sidang 2 pada bulan Mei hingga Agustus serta masa sidang 3 dilaksanakan pada September hingga Desember 2022 dan masa sidang pada 2023 juga akan dilaksanakan halyang sama.

“ Maka dengan demikian hari ini, Kamis 5 Januari 2023 masa sidang 1 tahun sidang 2023 dibuka sebagaimana yang disampikan ketua DPRD dalam pembukaan masa sidang 1 tahun 2023, sebagaimana fungsi dewan ada 3 yakni fungsi pembentukan peraturan daerah, anggaran dan fungsi pengawasan,” sebut Padli dalam membacakan pidato masa sidang 1.

Disebutkan bahwa agenda rapat juga menjadi point penting dalam rangka melaksanakan fungsi dewan mulai dari rapat pimpinan,fraksi, konsultasi hingga rpat gabungan yang kesemua agenda dilakukan dalam rangka membangun daerah menuju Pulang Pisau yang maju, berkeadilan dan sejahtera.

Rapat paripurna 1 juga dihadiri lengkap bupati dan OPD, kapolres, lengkap jajaran forkomimda serta dilakukan secara terbuka dalam rangka satu tujuan membangun Bumi handep Hapakat agar sejajar dengan daerah lain dan yang menjadi perhatian adalah memberikan harapan besar agar pihak mitra kerja daerah dapat melaksanakan kegiatan tepat waktu sebagaimana sudah ditetapkan dalam ketentuan yang telah disepakati. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!