oleh

Unsur Pimpinan DPRD Terima Kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri

SK News, PULANG PISAU – Mengawali tugas di Bumi Handep Hapakat kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dan Jajaran menyambangi gedung wakil rakyat dan diterima langsung oleh jajaran pimpinan DPRD serta bebarapa unsur anggota.

 

Kedatangan kepala kejaksaan negeri, Priyambudi dan beberapa petinggi lainnya menurut ketua DPRD, H. Ahmad Rifai tidak lebih dari upaya sinergi dalam saling mengenalkan antara institusi kejaksaan dengan para wakil rakyat.

Ketua DPRD menyambut baik kunjungan yang dilakukan kepala kejaksaan tersebut sebagai langkah positif bersama mengawal kemajuan Pulang Pisau sehingga kedepannya akan terjalin energi kerja yang kondusif disemua institusi kerja pemerintahan kabupaten.

” Kami hari ini sangat bersyukur dikunjungi kepala kejaksaan negeri Pulang Pisau, dalam pertemuan tersebut kami hanya membahas masalah yang berkait dengan kondisi Pulang Pisau dan ya tidak lebih dari saling bertukar informasi dalam rangka membangun daerah sebab Kejari kan baru menjabat jadi sangat ideal jika saling mengenalkan diri,” kata Ahmad Rifai.

Selebihnya Rifai juga mengaku bahwa dari setiap pejabat yang baru terutama Kejaksaan selalu terjalin dengan baik seperti pada saat kejaksaan dipimpin Triono Rahyudi disampaikan juga melakukan hal yang sama.

Setiap pejabat berpindah tentu akan dibarengi dengan perkenalan dalam rangka saling mengenalkan diri dan sejauh mana perkembangan daerah tersebut dan ini kata Rifai yang digagas Kejari yang baru tidak lain adalah bentuk sinergi dalam membangun.

Rifai berharap antar kedua instansi ini terus memberikan masukan dalam melaksanakan pembangunan yang disesuaikan dengan tupoksi kerja masing – masing. ( sr/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update