oleh

Sinergy Kawal Pelaksanaan Program Pemerintah Cegah Penyebaran COVID-19

SK NEWS, PULANG PISAU – Gabungan tim satgas covid-19 wilayah Kahayan Hilir terus mengawal pelaksanaan penerapan PPKM, bantuan sosial serta vaksinasi ke masyarakat dengan melakukan berbagai langkah nyata dilapangan.

TNI, polri dan tim satgas rutin melakukan kegiatan dalam rankga memaksimalkan tugas dan fungsinya agar kasus terkonfirmasi covid-19 tak terus bertambah seiring perkembangan saat ini yang mencapai 1000 lebih orang positif bahkan varian delta kini telah masuk pada klaster asn terjadi banyak kasus positif.

Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Abi Wahyu menyebut bahwa untuk mengawal pelaksanaan berbagai pencegahan terus dilakukan bersama tim gabungan baik upaya sosialisasi penerapan protokol kesehatan hingga pengetatatan pelaksanaan ppkm di wilayah Kahayan Hilir.

“ Kita terus bersinergy Bersama TNI dan tim satgas dalam rangka membantu pelaksaan program pemerintah terkait vaksinasi, bantuan social, penerapan PPKM hingga penyaluran bantuan social baik dari pemerintah dan swasta dimana pelaksanaannya sedapat mungkin diterima kepada masyarakat yang memang benar – benar tepat sasaran sementara proses penyelesaikan vaksin juga kita hadir untuk memaksimalkan capaian target,” kata Abi.

Kapolsek juga turut hadir dalam melakukan penyaluran bantuan sosial baik dari pemerintah dan swasta sedapat mungkin mampu membantu meringankan masyarakat terdampak disamping menekan terjadinya titik – titik rawan penyebaran covid-19 diwilayah kerjanya.

“ Belum lama ini kita juga membantu menyalurkan bantuan sembako dari PJB, ini sebagian juga kita yang turun langsung ke lapangan menyalurkan bantuan tersebut langsung ke masyarakat dengan harapan dampak covid-19 ini benar – benar mampu membuat masyarakat menjadi sadar pentingnya menjaga diri untuk tidak tertular viris corona yang semakin cepat perkembangannya,” sebut Abi. ( rm/red )

 

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update