Selenggarakan Santiaji, Ketua DPC PPP Harapkan Kadernya Paham Aturan Pemilu

  • Bagikan
pembukaan kegiatan Santiaji dan sekaligus pembekalan kepada para Caleg DPRD Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau. Kegiatan ini berlangsung di Aula Hotel Al-Madani, yang beralamat di jalan Patih Rumbih No. 14, Kuala Kapuas, Rabu (15/11/2023). Foto : Rasikin SK News

SKNEWS, Kuala Kapuas – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas, Darwandie, S.H., M.H. berharap para kader ataupun Caleg PPP yang telah mengikuti kegiatan Santiaji dapat memahami apa yang telah disampaikan oleh pemateri dalam kegiatan tersebut, terlebih hal mengenai peraturan yang berkaitan dengan kepemiluan.

“Para caleg ini diharapkan betul-betul paham dengan bagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan yang mengatur tentang pemilu, baik hal-hal yang boleh maupun yang tidak boleh dilakukan, mulai sejak mereka mendaftarkan diri menjadi bakal calon, dan sekarang mereka sudah menjadi calon,” katanya.

Hal tersebut disampaikan Darwandie seusai pembukaan kegiatan Santiaji dan sekaligus pembekalan kepada para Caleg DPRD Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau. Kegiatan ini berlangsung di Aula Hotel Al-Madani, yang beralamat di jalan Patih Rumbih No. 14, Kuala Kapuas, Rabu (15/11/2023).

Ia juga berharap semua kadernya ataupun Caleg yang akan mengikuti kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dapat mengikuti rangkaian pelaksanaan pemilu hingga akhir tanpa adanya peraturan yang dilanggar.

“Yang terpenting juga, pada saat pelaksanaan kontestasi inikan ada kampanye, kemudian nanti masa tenang, baru dalam rangka melaksanakan kegiatan pemilihan atau pengambilan suara, sehingga kalau sudah tau persis aturan itu, tentu nanti PPP berharap para kader kita, para caleg kita tidak ada yang melakukan pelanggaran-pelanggaran tersebut peraturan itu,” pungkasnya. *.*

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!