oleh

Saripudin : ‘Jangan GOLPUT’ karena ini Kesempatan Baik Pilih Pemimpin

Dalam penegasaanya Saripudin juga mengingatkan kepada semua pihak yang telah mempunyai hak pilih agar semaksimal mungkin berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya sebab demokrasi pilkada akan menentukan nasib suatu daerah tersebut, hindari golput dan jaga ketertiban bersama.

 

Suarakajhayannews, PULANG PISAU – Pj. Sekda Pulang Pisau mengajak semua elemen masyarakat untuk terlibat aktib dalam mensukseskan pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalteng 9 desember 2020 mendatang dengan menggunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing .

Namun demikian yang paling diperhatikan lagi adalah ketaatan dalam menjaga protokol kesehatan agar pilkada gubernur dan wakil gubernur 2020 tersebut justru tidak menjadi penyebab semakin banyak kasus terkonfirmasi positif akibat mengabaikan protokol kesehatan .

Pihak penyelenggara sendiri menurut pj. Sekda, Saripudun bahwa para petugas dalam hal ini KPU telah mengantisipasi dengan melakukan rapidtest dan penyediaan sarana prasarana dilapangan namun hal tersebut harus di barengi dengan kesadaran masyarakat yang datang menggunakan hak pilih.

Saripudin berharap pesta demokrasi akan berjalan dengan lancar, aman, tertib dan sehat kemudian usai pelaksanaan akan menghasilkan pemimpin yang sesuai harapan masyarakat ditambah dengan tidak terjadi klaster baru covid 19 .

“ Saya mengajak kepada masyarakat untuk dating ke TPS guna menyampaikan hak politiknya pada pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalteng tanggal 9 Desember 2020 nanti sebab partisipasi tersebut merupakan upaya mewujudkan pilkada yang sukses dan melahirkan pemimpin daerah namun jangan lupa patuhi protocol kesehatan agar taka da klister baru pasca pilkada Kalteng,” kata Saripudin, Minggu, ( 6/12/2020 ) seraya menambahkan jangan ada masyarakat yang punya hak pilih golput sebab ini menyangkut kemajuan Kalimantan Tengah sendiri.

Dalam penegasaanya Saripudin juga mengingatkan kepada semua pihak yang telah mempunyai hak pilih agar semaksimal mungkin berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya sebab demokrasi pilkada akan menentukan nasib suatu daerah tersebut, hindari golput dan jaga ketertiban bersama. ( yn/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update