oleh

Rifai: Vaksin Sinovac itu Aman dan Halal

SK NEWS – PULANG PISAU – Vaksin Sinovac sudah mulai disuntikkan kepada kalangan pelayan public baik TNI, POLRI, PERS dan Pejabat, ini dimaksudkan sebagai upaya memberikan contoh dan testimoni bahwa vaksin sehat, aman dan halal.

Dugan salah seorang wakil rakyat berharap pelaksanaan vaksin benar – benar memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dengan menghindari hoax yang kerap berkembang bahwa vaksin itu tidak baik, dan inilah jika kita pantau vaksinasi yang sedang dilaksanakan tim satgas semua berjalan sesuai harapan Bersama.

“ Saya kira kita harus meyakini bahwa vaksin itu aman halal dan sehat, kita melihat vaksin yang sedang dilaksanakan memebrikan gambaran bahwa hoax yang kita terima adalah salah satu bentuk pembohongan public dengan makin teliti menerima informasi,” kata Dugan.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin sebab mereka yang telah menerima vaksin pada dasarnya memberikan testimoni kepada masyarakat bahwa vaklsin itu sangat bermanfaat untuk perlindungan diri.

Kini tim satgas covid-19 terus bergerak melaksanakan tahapan vaksin dan hendaknya mendapat sambutan dari masyarakat dengan antusias ,menunggu giliran vaksin. ( dr/red ).

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update