oleh

Relawan Muda berkarya Peduli dalam Sukseskan Pilkada Kalteng 2020

Kelompok pemuda  yang sepakat membentuk Relawan Muda dalam mensukseskan pilkada Kalteng 2020 hadir dalam berbagai kegiatan bhakti sosial, kegiatan muda ini merupakan kegiatan yang lazim dilakukan kaum millennial.

 

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Sejumlah kelompok pemuda yang ikut peduli terhadap perkembangan politik di Kalimantan Tengah turut berpartisipasi dalam mensukseskan pilkada serentak 2020 yang digelar pada 9 Desember nanti, kelompok tersebut sepakat membuat komunitas bernama Relawan Muda ( RM ) dimana kelompok tersebut bergerak untuk memenangkan pasangan Sugianto Edy Pratowo pasangan nomor urut 2.

Menurut salah seorang anggota RM, Nurhelsa bahwa kelompok muda ini didirikan sejak 1 September 2020 yang lalu yang diketuai oleh Harry Wahyudi dengan pokok kegiatan adalah melakukan berbagai kegiatan sosial masyarakat dan kegiatan lain yang lazim dilakukan kaum millennial.

Sementara guna memaksimalkan kegiatan relawan pihaknya menerima sejumlah bantuan dana dalam mendukung kegiatan yang dilakukan relawan muda tersebut sehingga keberadaan relawan muda ini terus berkembang menyuarakan kaum millenial dalam mensukseskan pilkada serentak yang sebentar lagi akan digelar di Kalimantan Tengah.

  • “ Kita telah bergabung dalam kelompok ini dan banyak hal yang kita lakukan mulai dari bakti sosial, beberapa permainan dan perlombaan yang biasa dilakukan anak muda dalam rangka memberikan motivasi dan inspirasi bagaimana masuk menjadi bagian dari agenda politik di Kalimangtan Tengah,” kata Nurhelsa, Minggu, ( 5/12/2020 ).

Helsa menambahkan bahwa belum lama ini relawan telah menggelar lomba make Up dan kegiatan ini mendapat antusias dari kalangan pemudi untuk ikut dalam kegiatan tersebut serta memberikan beberapa penghargaan untuk pemenang lomba.

Helsa menuturkan bahwa ada salah seorang pemudi bernama Depia Setiawati yang merupakan pemenang lomba makeUp, dan kepada Panitia dirinya menyampaikan terimakasih dan sangat menyambut baik kegiatan tersebut dengan harapan kegiatan serupa akan digelar diwaktu – waktu mendatang. ( NH/red )

 

Komentar

SK News Update