oleh

RAPBD tahun 2021 di Paripurnakan, Terdapat Beberapa Penyesuaian

Dengan telah di syahkannya RAPBD tahun 2021 tersebut maka secara resmi seluruh alokasi anggaran pada pemerintah kabupaten Pulang Pisau siap untuk dilaksanakan pada tahun 2021 dalam rangka percepatan mewujudkan pembangunan daerah di Bumi Handep Hapakat

 

Suarakahayannews.com – PULANG PISAU : DPRD Pulang Pisau secara resmi menggelar sidang paripurna ke 22 masa persidangan 3 tahun 2020 tentang penetapan RAPBD tahun anggaran 2021, sidang tersebut diikuti secara langsung dan virtual.

Sidang paripurna yang langsung dipimpin oleh ketua DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Rifa’i secara khusus juga mendengarkan pandangan umum dari fraksi DPRD terkait dengan penetapan RAPBD yang akan dijadikan bahan untuk realisasi pembangunan daerah tahun 2021 .

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo dalam sambutannya mengatakan bahwa hasil konsultasi dengan gubernur Kalteng ada beberapa point anggaran yang dirubah, hal tersebut mengacu pada penyesuaian alokasi anggaran yang selaras dengan program nasional dan provinsi.

“ Hasil konsultasi kita ke gubernur Kalteng ada beberapa perubahan anggaran, hal tersebut dimaksudkan adanya penyesuaian yang di singkrongkan dengan anggaran pusat dan provinsi agar pelaksanaan pembangunan selaras dengan konsep pembangunan nasional namun hal tersebut sangat di maklumi dan kita menyesuaikan perubahan tersebut,” kata bupati dalam pidato sidang paripurna, Selasa, ( 22/12/2020 ).

Dengan telah di syahkannya RAPBD tahun 2021 tersebut maka secara resmi seluruh alokasi anggaran pada pemerintah kabupaten Pulang Pisau siap untuk dilaksanakan pada tahun 2021 dalam rangka percepatan mewujudkan pembangunan daerah di Bumi Handep Hapakat. ( yn/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update