RAKERCAB III PDI Perjuangan, Solid Bergerak untuk Rakyat

  • Bagikan
Rakercab 3 PDI Perjuangan Pulang Pisau yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Minggu, 20/11/2022. Foto : Gerryawan
SKNEWS, PULANG PISAU – PDI Perjuangan cabang Pulang Pisau sukses menggelar agenda rapat kerja cabang ke 3 tahun 2022 – rakercab dibuka secara langsung oleh ketua dpd PDI Perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong di GPU handep hapakat pulang pisau.

Rapat kerja dibuka langsung oleh ketua dpd PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Arton S. Dohong sementara itu dari pihak pemerintah daerah acara juga dihadiri oleh sekda setempat, Toni Harisinta sebagaimana bupati juga merupakan ketua DPC PDI perjuangan pulang pisau.

Dalam sambutannya ketua cabang PDI Perjuangan Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyampaikan bahwa pulang pisau telah siap untuk menjadi partai yang solid dalam melaksanakan perintah AD/ART PDI perjuangan.

Sementara itu ketua DPD PDI perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong berharap kader pdi perjuangan selalu tanggap akan kondisi masyarakat terutama banyaknya terjadi banjir di Kalimantan Tengah akibat curah huian yang intensitasnya tinggi.

“ Saya mengintruksikan kepada jajaran PDI Perjuangan agar melihat berbagai bencana dengan langsung turun ke lokasi berbuat mulai hal yang paling kecil, ini saya harapkan masyarakat akan melihat secara nyata bagaimana jajaran kader PDI perjuangan selalu ada di masyarakat serta senantiasa berbuat ditengah berbagai persoalan yang terjadi disekeliling kita,” terang Arton.

Kader PDI Perjuangan hendaknya terjun langsung melakukan hal yang bisa meringankan beban masyarakat dari hal terkecil, ini dimaksudkan agar pdi perjuangan tidak saja memperolah suara yang banyak namun hendaknya juga menjadi partai yang solid selalu bersama masyarakat.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!