Raih Penghargaan Terbaik Nasional, Apresiasi Kinerja KPU Pulang Pisau

  • Bagikan
Raih Penghargaan Terbaik Nasional, Apresiasi KPU Kinerja Pulang Pisau. Foto : Dokumentasi KPU Pulpis / Aditya.

SK NEWS, PULANG PISAU – Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ari mengapresiasi kinerja KPU Pulang Pisau dalam pengelolaan logistik dalam Pemilu di wilayahnya sementara penghargaan juga diberikan kepada KPU kota Malang dan Bogor, Penghargaan sendiri diterimakan di The Highland Park Bogor, Rabu (28/9/2022) yang dihadiri oleh seluruh KPU Provinsi dan  KPU  Kabupaten/Kota se Indonesia..

Disebutkan bahwa KPU Kabupaten Pulang Pisau meraih penghargaan peringkat pertama kategori Pengelolaan  Inventarisasi Logistik Pemilu tingkat Kabupaten/Kota se Indonesia, sedangkan peringkat kedua diberikan kepada KPU Kota Malang dan di peringkat ketiga diterima oleh KPU Kabupaten Bogor.

Sedangkan pengumuman dan penyerahan penghargaan sendiri dilakukan oleh Ketua KPU RI pada Kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Tahapan  Logistik Pemilu Serentak Tahun  2024 yang dilaksanakan di The Highland Park Bogor hari tersebut yang dihadiri oleh seluruh KPU Provinsi dan  KPU  Kabupaten/Kota se Indonesia..

“ Mengucap syukur atas penghargaan ini. Prestasi ini hasil kerja keras semua jajaran Komisioner dan Sekretariat KPU Kabupaten Pulang Pisau serta seluruh penyelenggara pemilu di semua tingkatan di Kabupaten Pulang Pisau serta dukungan dari banyak pihak seperti Bawaslu, Pemerintah Daerah, Polres, TNI, Kejaksaaan dan Media di Kabupaten Pulang Pisau,” kata Yuliana Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau.

Ia menyatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi pemacu semangat bagi jajaran KPU Kabupaten Pulang Pisau untuk terus bekerja lebih baik pada pelaksanaan Pemilu dan Pilkada yang akan datang khususnya menyambut pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan serentak Tahun 2024.

“ Kami berjanji akan bekerja lebih keras dan lebih baik lagi dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024 di Kabupaten Pulang Pisau agar berlangsung sukses,” katanya.

Diuraikan Yuliana bahwa penghargaan yang diraih tersebut tidak saja untuk jajaran KPU namun  juga didedikasikan untuk semua masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau untuk terus memberikan suport serta dukungan dalam mewujudkan pemilu yang aman dan damai baik sebelum, pasca dan sesudah pelaksanaan. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!