Podcast Patanak Multimedia, Sarana Informasi Publik

  • Bagikan
Saat KPU Pulang Pisau mendapatkan waktu untuk hadir sebagai narasumber dalam podcaasting di patanak multimedia. Foto : Gerryawan SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Pemilu 2024 sudah dekat, berbagai sudut pandang masyarakat terus diberikan pemahaman politik dari berbagai pihak, salah satunya datang dari penyelenggara pemilihan umum KPU dalam agenda khusus hadir di momentum podcasting yang digelar salah satu media lokal di Bumi  Handep Hapakat ini, tujuannya tidak lain adalah sosialisasi tahapan dan seputar pemahaman terkait jelang pemilu 2024.

Diundang secara  khusus ketua KPU Pulang Pisau Roby Hudin untuk mengupas perkembangan terkait tahapan pemilu yang akan dilaksanakan serentak di 14 Februari 2024 yang menjadi dasar penting pelaksanaan pesta demokrasi di Indonesia dengan dilakukan secara serentak mulai dari pemilu Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi dan Kabupaten.

Podcasting merupakan tuntutan zaman di era digitalisasi yang menjadi trend model dalam menyampaikan suatu informasi sama seperti dialog pada umunya namun untuk agenda khusus ini dilaksanakan dengan flatform sosial media dengan harapan informasi yang disampaikan mencapai tujuan.

KPU Pulang Pisau diundang secara khusus dalam podcast yang dilaksanakan media lokal Pulang Pisau kerja bareng dengan management patanak multimedia yang juga satu atap dari produk media Pulang Pisau ini sementara dalam tema tersebut khusus dibahas mengenai tahapan yang sudah dicapai KPU Pulang Pisau.

” Melalui podcast ini kita berharap masyarakat juga dapat mengetahui seperti apa tahapan yang sudah kita lakukan, berbagai informasi sudah kita sampaikan namun melalui media visual seperti podcast ini juga kita lakukan sebagaimana arahan juga dari program KPU RI harapannya tentu juga akan memberikan dampak positif bagi masyarakat rambu – rambu dan pemahaman apa yang sudah KPU lakukan untuk menyebarkan nformasi kepada masyarakat tentang pemilu 2024,” Ucap Roby dalam isi podcast.

Tidak saja KPU, media digital patanak  multimedia ini juga mengundang berbagai nara sumber berkompeten dalam setiap bidang termasuk secara bertahap juga akan diundang pihak pemerintah, swasta, kelompok masyarakat, tokoh dan pemerhati lainnya sedangkan teknis yang harus dipenuhi adalah pengajuan, usulan, permintaan hingga tahap persiapan acara. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!