oleh

Dugan : ” Dorong Pembangunan Daerah dengan Percepat Penyerapan Anggaran’

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Fraksi PDI Perjuangan mengharapkan pemerintah daerah segera mengajukan perda dan RAPBD tahun 2021 yang telah di paripurnakan dewan ke provinsi Kalteng agar segera memberikan gambaran rencana realisasi pembangunan di awal tahun 2021 .

Juru bicara fraksi PDI Perjuangan, dugan dalam laporannya menguraikan pentingnya langkah cepat dalam melakukan koordinasi dengan pemerintah provinsi agar tidak terlambat dalam realisasi pembangunan di wilayah Pulang Pisau.

Dugan menilai bahwa setiap tahun realisasi pekerjaan selalu terlambat dalam penyerapan disetiap SOPD sehingga kondisi ini tidak akan terjadi lagi di tahun 2021.

  • “ Saya berharap Raperda dan RAPBD yang telah disetujui dewan agar segera diajukan ke Gubernur Kalteng sehingga nantinya percepatan dalam realisasikan pekerjaan bisa segera dimulai yang akhirnya target pembangunan akan lebih cepat sesuai percepatan penyerapan anggaran daerah untuk kemajuan Pulang Pisau,”  Ucapnya.

Pihaknya dalam setiap pengajuan raperda dan RAPBD kabupaten selalu mengikuti langkah upaya percepatan sehingga di harapkan gerak cepat tersebut memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah disemua bidang SOPD. ( yn/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update