Produk Raperda DPRD Payung Hukum Program Kemajuan Daerah

  • Bagikan
Dugan, Fraksi PDI Perjuangan dalam menyampaikan pidato fraksi terhadap produk DPRD setempat. Foto : Aditya SK News
SKNEWS, WAKIL RAKYAT – Melalui sidang paripurna tercermin bahwa wakil rakyat terus mendorong pemerintah daerah untuk membuat berbagai strategi percepatan pembangunan, raperda diharapkan menjadi payung hukum dalam pelaksanaanya.

Tak sedikit produk wakil rakyat daerah dalam membuat rancangan peraturan daerah, haltersebut dimaksudkan sebagai upaya memberikan payung hukum terhadap kegiatan yang dilakukan pemerintah dalam mengejar kemajuan pembangunan.

Belum lama ini raperda tentang pajak daerah, perusahaan daerah dan raperda lainnya dibahas dalam forum paripurna dprd pulang pisau melalui fraksi – fraksi dewan .

Seluruh fraksi menyampaikan pidato melalui juru bicara masing-masing dengan menyampaikan pendapat akhir fraksi terhadap beberapa rancangan peraturan daerah termasuk fraksi pdi perjuangan dengan jubir dugan.

Diforum sidang dugan menyampaikan harapan bahwa raperna yang dihasilan dewan selama kurun waktu berjalan diharapkan menjadi hal positif dalam mendorong kemajuan daerah.

“ Fraksi DPRD Pulang Pisau sangat merespon positif guna mendukung kemajuan daerah, beberapa raperda yang dihasilan dewan tentu tujuannya untuk memberikan payung hokum terhadap pelaksanaan programinovasi desa dan ini fraksi PDI Perjuangan akan terus mendorong pemerintah dalam mewujudkan program kemajuan daerah,” ucap Dugan.

Tidaklah berlebihan jika dewan selama kurun waktu tahun 2022 saja telah banyak produk payung hukum untuk dasar pemerintah membuat strategi pembangunan sehingga dewan senantiasa akan terus melakukan berbagai upaya guna mendorong pemerintah untuk melakukan inovasi pembangunan.*.*

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!