Pj Bupati Seruyan Mencoblos di TPS 16

  • Bagikan
Pj Bupati Seruyan, H Djainuddin Noor, usai melakukan pencoblosan dan memasukkan surat suara ke dalam kotak suara, yang dilakukan di TPS 16 Kuala Pembuang II. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Gunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) serentak tahun 2024, Penjabat Bupati Seruyan Djaninuddin Noor mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 16 Keluarahan Kuala Pembuang II.

Tepat pukul 09:50 WIB waktu setempat, Pj Bupati Djainuddin Noor beserta rombongan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tiba di TPS 16 dan langsung melakukan pencoblosan.

Usai melaksanakan pencoblosan, Pj Bupati melakukan pemantauan terhadap sejumlah TPS. Hal ini dilakukan guna memastikan pelaksanaan pesta demokrasi terbesar tahun ini berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, saya selesai melaksanakan kewajiban untuk memberikan hak suara. Semoga pelaksanaan pemilu ini berjalan dengan lancar, dan kondusifitas daerah terjaga dengan baik,” Katanya, Rabu, (14/2/24).

Disela-sela pemantauan Pj Bupati menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar, sekaligus meminta serta menghimbau warga untuk menggunakan hak pilih dengan baik.

“Mengingat satu suara yang diberikan akan menentukan masa depan bangsa, jangan sampai hari ini melewatkan kesempatan untuk memilih sesuai dengan hati nurani,” ujarnya.

Berdasarkan informasi sementara, 10 kecamatan secara bersamaan melakukan pemungutan suara dengan lancar. Diharapkan, hingga pelaksanaan pemungutan selesai kondisi keamanan serta kondusifitas daerah tetap terjaga dengan optimal.

“Sesuai dengan informasi tim di setiap kecamatan, proses pemunguatan suara masih berjalan dengan lancar, bahkan rintangan dan hambatan ketika pendistribusian logistik dapat teratasi dengan baik,” tutup Kapolres Seruyan, AKBP Priyo Purwanto. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!