PDIP Seruyan Gelar Rakercab

  • Bagikan
Sekretaris DPD PDIP Kalteng, Sigit Karyawan Yunianto (tengah), usai memberikan arahan pada rakercab PDIP Seruyan. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Seruyan menggelar rapat kerja cabang (rakercab), dalam upaya untuk menyamakan persepsi dan persiapan menghadapi pemilihan umum (pemilu) dan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2024 mendatang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kalimantan Tengah, Sigit Karyawan Yunianto mengatakan, untuk di Seruyan kepala daerah dan ketua DPRD berasal dari PDIP, tentunya program kerja harus dapat disampaikan kepada masyarakat secara menyeluruh. Sehingga partai ini dapat semakin maju dan bisa menyelaraskan program yang telah direncanakan, terutama dalam menghadapi pemilu dan pilkada.

“Setiap kader harus menyampaikan program partai sampai ke bawah hingga ke masyarakat, agar semuanya dapat memahami bahwa partai ini bekerja untuk masyarakat, sehingga bisa mendapatkan ruang di masyarakat dan bisa diterima dengan baik,” katanya, Selasa, (29/8/23).

Menurutnya, evaluasi selalu dilakukan kepada para kader yang ada di setiap daerah, agar kekurangan yang ada bisa diperbaiki dan fokus pada program yang ada.

“Khusus untuk wilayah Seruyan sendiri target 20 persen sudah terpenuhi dan nantinya akan ditindaklanjuti serta dilakukan trobosan dalam rakercab,” ujarnya.

Sementara itu, ketua dewan pimpinan cabang (DPC) PDIP Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, struktur partai di daerah ini sedang dilakukan pembenahan dalam menghadapi pemilu dan pilkada serentak.

“Kami meminta dukungan dari seluruh masyarakat agar PDIP bisa semakin kuat dan kokoh, termasuk setiap kader harus siap melaksanakan pemilu dan target partai bisa tercapai. *.*

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!