oleh

Padli : ” Seringnya Duduk Bersama, belum Menemukan Realisasi “

Suarakahayannews.com, PULANG PISAU – Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Pulang Pisau mendorong dan mendukung percepatan pembangunan bundaran belah ( Bundaran Patung ) sebagai icon kabupaten Pulang Pisau masa pemerintahan Edy – Taty.

 

Wakil ketua DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Padli Rahman saat dikonfirmasi media ini menyebut bahwa dirinya paham betul bahwa penyelesaian bundara belah menjadi icon Pulang Pisau masuk sebagai target untuk di wujudkan pada masa kepemimpinan Edy Pratowo bersama Pudjirustaty Narang.

Padli mengungkapkan bahwa kewenangan pembangunan bundaran tersebut ada di balai jalan besar di Banjarmasin dan sudah sering kali dilakukan duduk bersama antar pemangku kebijakan namun hingga kini belum ada titik temu untuk dilakukan realisasi.

” Kami sudah sering melakukan koordinasi untuk membangun bundraan tersebut namun hingga kini belum ada gambaran namun yang jelas keinginan kepala daerah harus kita dorong terus mencari titik temu untuk diwujudkan,” kata Padli.

Daerah sendiri kata Padli berwenang untuk menyiapkan sarana prasarana seperti perencanaan, desain dan kepemilikan lahan masyarakat sekitar yang nantinya akan terkena imbas pembangunan bundaran sehingga jika pihak balai bisa merealisasikan maka antara legislatif dan eksekutif akan menyiapkan hal tersebut.

Padli juga berharap dukungan semua pihak untuk mewujudkan cita – cita kepala daerah dalam membuat suatu icon daerah dalam.rangka lebih memaksimalkan potensi daerah menuju Pulang Pisau Emas tahun 2022. ( yn/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update