oleh

Padli, Masyarakat Menanti Harapan Kalteng Makin Berkah

SK News, PULANG PISAU – Masa kepemimpinan Sugianto Sabran bersama Habis Said Ismail telah memberikan gambaran kemajuan Kalimantan Tengah ke arah yang semakin berkembang seiring dengan nafas bersama masyarakat Kalimantan Tengah dalam menunggu harapan pertumbuhan ekonomi yang semakin maju di segala sektor.

Selasa, 25 Mei 2021 masyarakat kembali menyaksikan proses pelantikan gubernur H. Sugianto Sabran yang berpasangan dengan H. Edy Pratowo untuk periode 2021 – 2024 oleh presiden RI di istana negara dan moment ini kembali menyegarkan harapan bagi masyarakat bahwa Kalteng akan semakin berkah.

H. Ahmad Padli Rahman yang juga wakil ketua 1 DPRD Pulang Pisau menyebut bahwa nama Edy Pratowo sebagai bupati Pulang Pisau yang telah menorehkan kemajuan di sebuah kabupaten pemekaran menggantikan Habib Said Ismail merupakan sosok kuat yang telah mengambil hati masyarakat Kalteng untuk memperkuat komposisi pasangan Gubernur Kalimantan Tengah menuju slogan Kalteng semakin berkah.

‘ Masyarakat Kalimantan Tengah tentu mengharapkan kemajuan Kalimantan Tengah ditangan H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo untuk mewujudkan Kalimantan Tengah semakin berkah sebagaimana slogan dan tekad keduanya yang disampaikan dalam masa kampanye saat pasangan ini di tetapkan menjadi pasangan Gubernur dan wakil gubernur periode 2021 – 2024, ini putra terbaik Pulang Pisau yang akan memperkuat komposisi H. Sugianto Sabran, ” kata Padli Rahman kepada SK News.

Padli sebagai politisi senior PDI Perjuangan tak segan mengungkapkan bahwa masyarakat harus memberi kepercayaan penuh kepada gubernur dan wakil gubernur yang akan menjadi nahkoda di Kalimantan Tengah periode 2021 – 2024 tersebut bahkan kedua putra terbaik Kalteng tersebut layak untuk terus menggerakkan semua sektor yang diharapkan akan mengangkat ekonomi masyarakat dalam.arti luas sehingga.

Keduanya menurut Padli adalah sosok pemberani dalam mengambil keputusan dalam memajukan daerah sebagaimana Kalimantan Tengah sudah terbukti kemajuan yang signifikan sedangkan Pulang Pisau di bawah kepemimpinan H. Edy Pratowo juga telah menorehkan karya terbesar hingga berhasil mewujudkan kemajuan Pulang Pisau ditengah PAD yang masih belum tergali dengan baik.

Saat mengakhiri obrolan bersama SK News Padli mengajak semua lapisan masyarakat agar terus mengambangkan diri untuk mengisi pembangunan di semua bidang dan di bawah pasangan gubernur dan wakil gubernur yang baru ini Padli berharap besar agar Pulang Pisau terus diberikan porsi pembangunan yang selaras dengan harapan besar H. Edy pratowo untuk Pulang Pisau maju, adil dan sejahtera. ( sr/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update