oleh

Nuril Hakim : “ Melenggang Menjadi Wakil gubernur Kalteng, Inyallah Makin berkah “

SK News, PULANG PISAU – Nama Edy Pratowo telah menjadi harapan besar bagi kemajuan Kalimantan Tengah setidaknya setelah dirinya dilantik secara resmi oleh Presiden RI tentu Pasangan Sugianto Edy Pratowo akan semakin membawa Kalimantan Tengah semakin berkah.

Hari Selasa, 25 Mei 2021 menjadi tonggak sejarah baru bahwa Bupati Pulang Pisau 2 periode kini telah membuahkan hasil dalam setiap tangga yang dilalui yakni mulai dari menjadi Wakil Rakyat, melanjutkan wakil bupati hingga menjadi bupati Pulang Pisau dan kini berhasil bertengger di Provinsi Kalteng mendampingi H. Sugianto Sabran.

Ungkapan syukur juga tak luput dari ucapan salah seorang anggota DPRD Pulang Pisau, H. Nuril Hakim, dirinya sangat bangga bahwa kader terbaik Golkar di Pulang Pisau kini telah lolos menjabat secara resmi wakil gubernur Kalimantan Tengah.

“ Saya mengucapkan selamat kepada Pasangan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang telah dilantik presiden hari ini, Selasa 24 Mei 2021 di Istana Presiden, tentu rasa syukur ini saya sampaikan bahwa saya yakin dua sosok tersebut akan menjadi Kalteng makin berkah terutama melanjutkan program capaian pembangunan yang telah dijalankan mereka berdua,” kata Nuril saat di hubungi SK News.

Menurut Nuril dirinya berharap banyak  masa depan Kalimantan Tengah dibawah kepemimpinan mereka berdua hingga tahun 2024 memberikan jawaban kepada masyarakat akan sebuah prestasi yang membanggakan nantinya termasuk bagaimana Pulang Pisau agar terus mendapat perhatian dari jabatan yang di berikan kepadanya.

Nuril juga mengajak semua lapisan masyarakat Kalimantan Tengah dan Pulang Pisau khususnya untuk memberikan dukungan penuh agar pasangan tersebut mampu mengemban amanat rakyat untuk memajukan daerah khususnya Pulang Pisau agar terus maju dan berkembang. ( ra/red ).

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update