oleh

Harlah PPP ke – 48 ajak Kader Rawat Persatuan dalam Pembangunan

Suarakahayannews.com, PULANG PISAU – Hari ini partai berlambang Ka’bah ini memasuki Hari Jadi yang ke – 48 dengan mengusung slogan merawat persatuan dengan Pembangunan.

Sebuah slogan yang sangat menyejukkan dimana partai ini memberikan ajakan kepada ummat untuk bersatu dan bersama membangun Indonesia sebagai tanah Pertiwi yang wajib dijaga oleh semua masyarakatnya.

Arif Rahman Hakim yang juga anggota DPRD Pulang Pisau asal partai PPP ini mengungkapkan bahwa slogan pada Harlah PPP ke 48 tahun 2021 yang jatuh pada hari ini, Selasa, ( 5/1/21 ) telah selaras dengan nafas Bangsa Indonesia untuk terus memacu pembangunan disemua sektor.

Ditambah pula kondisi pandemi covid-19 sangat memukul ekonomi bangsa namun disini lain upaya bangsa untuk pemulihan ekonomi harus tetap ditingkatkan dimana dalam rangka membangun diperlukan semangat dari semua elemen anak bangsa.

” Hari ini PPP Harlah ke 48, sebuah usia yg sangat dewasa dan matang sehingga ajakan untuk bersatu dalam pembangunan ini telah selaras dengan kondisi bangsa yang saat ini sedang sehat akibat pandemi covid-19, ” kata Hakim.

Hakim mengajak semua pihak untuk terus bersemangat dalam menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa mengingat dengan semangat yang tinggi maka pemulihan ekonomi akan semakin berhasil ditambah masyarakat harus tetap waspada pada penyebaran Corona virus. ( rt/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update