Meningkatkan Semangat Kinerja DPRD Melalui Alat Kelengkapannya

  • Bagikan
Dewan perwakilan rakyat berupaya terus memberikan daya dorong untuk kemajuan daerah melalui 3 fungsi dewan yakni pengawasan budgeting dan pembentukan raperda diharapkan lembaga ini akan semakin solid dalam melaksanakan tugas kewajibannya. Foto : Via SKNews.
SK News, Pulang Pisau – Disaksikan oleh bupati dan unsur forkomimda, melalui wakil ketua DPRD disampaikan tekad bersama untuk terus berperan aktif dalam mengawal pembangunan daerah semakin maju.

Dalam sidang paripurna mengawali tahun 2023 disampaikan bahwa sebagaimana fungsi DPRD dalam 3 poin dewan diharapkan kinerja lembaga legislatif akan terus meningkat.

Disampaikan Wakil Ketua 1 DPRD Pulang Pisau, Ahmad Padli Rahman bahwa tahun anggaran 2022 memberikan gembaran penting terhadap pertumbuhan ekonomi serta pelaksanaan kegiatan yang sudah dilakukan pemerintah daerah.

Dewan perwakilan rakyat dalam hal ini disebutkan berupaya terus memberikan daya dorong untuk kemajuan daerah melalui 3 fungsi dewan yakni pengawasan budgeting dan pembentukan raperda diharapkan lembaga ini akan semakin solid dalam melaksanakan tugas serta kewajibannya.

Padli Rahman juga berharap hubungan antar lembaga pemerintah dan mitra kerjanya akan semakin solid sehingga tata kerja dalampelaksanaan tahun anggaran 2023 semakin bisa mewujudkan visi misi pulang pisau maju.

“ Kami berharap di tahun 2023 ini agar lebih baik lagi terutama kegiatan DPRD melalui alat kelengkapan DPRD, dan juga agar antar lembaga pemerintah dan mitra kerjanya semakin solid sehingga tata kerja di tahun anggaran 2023 semakin bisa mewujudkan visi misi Pulang Pisau maju. “ Ucap Padli.

Disebutkan dalam pidato pengantar tahun sidang pertama tersebut bahwa unsur lembaga DPRD akan juga membangun kemitraan yang lebih baik sehingga fungsi dewan akan semakin baik dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk menyerap aspirasi untuk kemajuan daerah dan meningkatkan kesejehatraan masyarakat. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!