Masyarakat Tahawa Harapkan Realisasi Pembangunan melalui Wakil Rakyat

  • Bagikan
Kegiatan Rapat Anggota DPRD Pulang Pisau, Dugan bersama tokoh dan pejabat lainnya di desa Tahawa Kahayan Tengah. Dalam kesempatan tersebut Kades pinta agar Dewan memperjuangkan pembanngunan desanya. Foto : Adit
SKNEWS, KAHAYAN TENGAH – Kepala desa Tahawa mengharapkan hasil musyawarah pembangunan atas dari usulan masyarakat dapat sedikit banyak ada yang terealisasikan untuk pembangunan kemajuan desa.

Ben Hard selaku kepala desa Tahawa kecamatan Kahayan Tengah sangat mendukung setiap usaha masyarakat dalam meningkatkan promosi dan terobosan pengembangan ekonomi masyarakat.

“ Saat ini desa Tahawa sangat antusias membangun pengembangan lokasi wisata Sahai Tambi Balu sehingga kehadiran Dewan yang juga berasal dari wilayah Kahayan Tengah dapat berjuang untuk terus meningkatkan rencana pengembangan ini,” kata Kades.

Hal tersebut juga tertuang dalam musyawarah rencana pembangunan didesa Tahawa sebagaimana skala prioritas yang telah disusun dalam musrenbang dan disampaikan ke musrenbang tingkat kecamatan serta diharapkan dapat terealisasi.

Salah satunya kata kades adalah peningkatan insfrastruktur desa menuju lokasi wisata desa Tahawa yang kini sedang giat – giatnya dibangun.

“ Saya sangat bersyukur hari ini kedatangan tamu dari dinas, kecamatan dan anggota DPRD dapil 3 bapak Dugan, semoga kedatangan beliau – beliau ini akan membawa hal baik terutama bagi realisasi pembanguna didesa kami sebagaimana usulan dalam musrenbang yang kami sampaikan,” kata Ben Hard.

Kepala desa menyampaikannya pada saat desanya dikunjungi kepala dinas kebudayaan dan pariwisata, camat serta anggota komisi 3 yang juga salah seorang anggota DPRD daerah pemilihan dapil 3 termasuk desa Tahawa, dirinya sangat berharap usulan yang disampaikan dalam musrenbang ada yang masuk dalam realisasi pelaksaan.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!