oleh

Masyarakat Hendaknya Patuhi Larangan Mudik Dengan bijak

SK News, WAKIL RAKYAT – Anggota DPRD Pulang Pisau, H. Nuril Hakim mengajak kepada masyarakat untuk memaklumi ketentuan pelaksanaan larangan Mudik Lebaran 2021 ini sebab memang pada dasarnya hal tersebut dilatar belakangi kondisi pandemi yang terus bertambah.

Sejak vaksin diberikan kepada masyarakat memang kondisinya banyak beranggapan bahwa dengan vaksin masyarakat sedikit berani menghadapi publik dan hampir lupa menjaga protokol kesehatan.

Dari hal tersebut tentu kata Nuril pemerintah harus exstra ketat membuat pembatasan – pembatasan aktivitas lapangan.

” Saya menyadari masyarakat telah sedikit sering melupakan protokol kesehatan dan disisi lain lebaran adalah moment saling ketemu keluarga untuk saling bermaafan,” kata Nuril.

Dikatakannya bahwa apapun yang diberlakukan saat ini terkait pembatasan aktifitas mudik tentu harus disikapi dengan bijak seraya mencari manfaat yang paling utama yakni tidak ada penyebaran covid pasca lebaran dan ini yang di kuatirkan pemerintah terkait larangan Mudik.

Sebagai kader Golkar dapil 2, Nuril berharap agar masyarakat tetap menjaga protokol dimanapun berada sebab hanya perlindungan diri menjaga protokol kesehatan yang paling utama. ( kd/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update