Malam ini Giliran Talenta dan Band Lokal Meriahkan Hari Jadi 

  • Bagikan

SK News, PULANG PISAU – Bagi masyarakat Pulang Pisau yang sedang merayakan hari jadi harus siap – siap lagi mendatangi halaman stadion HM. Sanusi untuk menyaksikan penampilan musisi – musisi kuda dalam unjuk kemampuan.

Jika malam Minggu masyarakat sudah hadir memadati halaman stadion menyaksikan gelar musik dangdut maka malam Senin masih ada suguhan yang tak kalah menarik dengan hadirnya band lokal anak Pulang Pisau.

Disela pentas band anak Pulpis juga masih disuguhkan pagelaran seni budaya termasuk penampilan potensi – potensi desa, acara ini juga akan lebih menarik sebab nilai akhir dari pagelaran adalah memacu inspirasi untuk desa – desa berpacu menggali potensi desa dalam upaya memajukan daerah.

” Yang jelas setelah malam Minggu dangdut koplo meramaikan hari jadi, malam ini musik anak muda dan talenta seni kreatifitas masih akan kita gelar, harapannya ini bukan sekedar hiburan tapi juga ajang kompetisi antar desa agar berpacu menggali potensi, dan karang taruna hadir menjadi jembatan inspirasi penyelengaraan kegiatan, ‘ kata Adi Waskito ketua Karang Taruna.

Jadi dirinya mengajak masyarakat untuk kembali hadir malam hari ini di stadion HM. Sanusi sebab panggung yang kami adakan bukan sekedar hiburan tapi tontonan dan tuntunan.

Kepada anak muda Adi menjelaskan sekaligus mengajak untuk terus menggali potensi diri untuk tidak berpangku tangan minimal berpikir bakat apa yang harus dikembangkan jadi dengan kesibukan pengembangan diri diharapkan akan dapat menghindari pengaruh negatif terjadinya kenakalan remaja.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!