Entah Siapa yang Salah Saat Wajah Pusat Pemerintahan Begini

Inilah dibalik Gedung megah kantor bupati pulang Pisau saat musim hujan tiba, entah siapa yang salah. Foto : Aditya Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Sebuah penampakan kondisi kantor utama pemerintahan Pulang Pisau yang tak lain adalah kantor bupati setempat harus dalam kondisi rerumputan yang semakin meninggi, 30 an tenaga kebersihan dilokasi ini masih belum cukup.

Entah siapa yang salah, disaat konsep mewujudkan adipura, lingkungan bersih, terawat dan rapi menjadi harapan bersama, kondisi yang terjadi justru bertolak belakang dengan keadaan dan harapan bersama.

” Tenaga kebersihan disini jika ditotal ada 70 orang, dan mungkin sekitar 30 an orang yang bertugas diarea setda pulang Pisau ini namun kita juga gak bisa memaksa mereka bekerja untuk semua lokasi ini namun kita sifatnya hanya menghimbau untuk konsisten dalam pekerjaan,” ucap salah seorang ASN dilingkungan pemkab Pulang Pisau.

Seorang pejabat tinggi dipusat pemerintahan ini mengatakan akan menghidupkan kembali jumat bersih untuk mengatasi kondisi yang terjadi sehingga diharapkan semua pihak akan menjadi perhatian untuk tetap komitmen atas sebuah tugas dan tanggung jawab.

” Kita sangat setuju hidupkan kembali Jumat bersih, yang tentu untuk membantu tenaga kebersihan agar lingkungan kantor bupati ini bisa berubah menjadi bersih dan enak dipandang mata, saya juga sangat prihatin dengan kondisi ini, kedepan akan terus kita lakukan langkah peningkatan kinerja,” ucapnya.

Terpantau dibeberapa titik lokasi, lorong hingga pipa air sudah mulai nampak dalam kondisi yang perlu perawatan dan perbaikan, tentu diharapkan kedepan akan terus menjadi perhatian arti pentingnya sebuah kenyamanan dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat. *.*

Respon (238)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!