oleh

Ketua DPRD dan Anggota Bantu APD Tim Satgas Covid-19

SK News, PULANG PISAU – Ketua DPRD Pulpis H Ahmad Rifai mengatakan  bantuan APD ini merupakan inisiatif pribadi, saya bersama Yoppy Satriadi, dan bukan bantuan dari kelembagaan. Politikus Golkar ini mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan kami terhadap tenaga medis, khususnya yang di lapangan dalam penanganan virus covid-19.

“Karena dalam memeriksa orang yang tidak tahu bahwa orang yang di periksa tersebut status ODP. Kalau mereka bertugas tanpa APD yang memadai, bagaimana dengan keselamatan mereka. Makanya kami berdua mempunyai inisiatif menyumbangkan APD ini dengan diharapkan dapat menunjang tugas tenaga medis dalam menangani virus covid-19. Harapan kami bisa ” pungkasnya

Terpisah Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pulpis dr Mulyanto Budhiharjo memberikan apresiasi tinggi kepada Ketua DPRD H Ahmad Rifai dan Ketua Fraksi PDIP Yoppy Satriadi yang secara pribadi telah menyerahkan bantuan APD kepada Gugus Tugas, guna mendukung tugas tenaga medis di lapangan.

“Dari Gugus Tugas dan secara pribadi saya dari Dinas Kesehatan sangat mengapresiasi dan inisiatif yang luar bisa dari H Ahmad Rifai dan Yoppy Satriadi yang sudah mendonasikan APD. Memang kami untuk setiap Puskesmas yang melakukan periksaan OPD sangat memerlukan. Justru kami bersyukur dan berterimakasih atas sumbangan APD ini, selanjutnya akan kami distribusikan ke Puskesmas dan Pos lapangan, ” tandas dr Mulyanto. ( red/dt )

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update