oleh

Jelang HUT RI ke – 75, Polsek Sebangau Kuala Hadiri Lomba Penilaian Gapura Desa

SK News, SEBANGAU KUALA – Polres Pulang Pisau – Kapolsek Sebangau Kuala yang diwakili Personel Polsek Sebangau Kuala Aipda Otong Sapriyadi menghadiri kegiatan penilaian dan penyerahan hadiah Lomba pemasangan gapura, kebersihan lingkungan dan pemasangan patok di Desa Sebangau Jaya Kec. Sebangau Kuala Kab. Pulang Pisau, Kalteng. (Sabtu 15/08/2020), siang.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Sebangau Jaya ini bertujuan agar masyarakat lebih peduli kepada lingkungannya masing-masing terlebih ditengah pandemi ini agar masyarakat desa Sebangau Jaya bisa terbebas dari penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menyampaikan, Polsek Sebangau Kuala sangat mendukung penuh kegiatan positif yang diadakan oleh Desa Sebangau Jaya dalam memeriahkan dan menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 75 untuk membangkitkan jiwa nasionalisme masyarakat meskipun ditengah pandemi ini.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Otong yang hadir mewakili Kapolsek Sebangau Kuala juga tidak lupa menyampaikan dan menghimbau masyarakat Desa Sebangau Jaya agar tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas di adaptasi Kehidupan Baru.

Tak kalah menarik, mahasiswa KKN – Tematik UPR 2020 juga turut serta hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut. Mahasiswa KKN – Tematik UPR 2020 mengatakan, kegiatan tersebut sejalan dengan misi UPR yakni memerangi pandemic dan menyambut era new normal.
Dengan adanya kegiatan lomba menghias gapura, masyarakat Sebangau Jaya tetap dapat merayakan hari kemerdekaan RI sekaligus mengikuti protokol kesehatan dengan tidak membuat kerumunan. ( it/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update