Jaga Keamanan di Stuasi Ibadah Natal dan Tahun Baru 2023

  • Bagikan

SKNEWS, Pulang Pisau – Belum lama ini seluruh umat kristiani melaksanakan hari Natal dengan beribadah di gereja gereja di wilayah lingkungan setempat, sedangkan guna menciptakan rasa aman kegiatan ummat kristiani tersebut juga mendapat pengamanan dari polres Pulang Pisau,

Hal tersebut dilakukannya dalam rangka sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pulpis dalam perayaan ibadah tahun baru 2023, anggota satbinmas melaksanakan Pengamanan di gereja.

Dilansir dari humas polres bahwa Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartanto, S.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Ujang Kustarman menyampaikan bahwa pengamanan yang dilaksanakan oleh anggotanya beserta anggota Polres Pulpis lainnya bertujuan menciptakan rasa aman dan kondusif dalam pelaksanaan perayaan ibadah tahun 2023 di wilayah hukum Polres Pulpis.

Diharapkan dengan kehadiran anggota POLRI melaksanakan pengamanan jemaat gereja yang sedang beribadah memberikan rasa aman, nyaman dan khidmat serta mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

Dalam keterangan rilisnya disampaikan juga kepada anggota Pam tetap waspada dan jangan lengah dengan situasi yang landai aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pulpis.

” Kita jangan sampai lengah terhadap kondisiyang sudah aman dan terkendali sehingga kegiatan dimaksud adalah untuk menciptakan suasana kondusif, saudara kita yang sedang mnejalankan ibadah juga berharap demikian dan kita hadir ditengah-tengah mereka sebagai bagian dari pengamanan situasi,” ucap Ujang dalam pres rilis humas polres. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!