oleh

Hasil Reses harus Selaras dengan Realisasi Kegiatan Pemerintah Daerah

-Politik-484 views

SK News, PULANG PISAU – Guna memaksimalkan pelaksanaan pembangunan di wilayah kabupaten Pulang Pisau digelar rapat paripurna dewan yang secara khusus mendengarkan pemandangan umum fraksi dalam rancangan APBD kabupaten tahun 2021.

Salah seorang juru bicara dari fraksi golkar, H. Nuril Hakim menyampaikan bahwa DPRD terus mendorong percepatan pembangunan sebagaimana telah tertuang pada RPJMD kabupaten sehingga berbagai masukan dari hasil reses dewan hendaknya terealisasi dalam kegiatan 2021.

Menurut fraksi golkar bahwa realisasi pembangunan harus selaras dengan target rencana pembangunan sehingga daya dorong wakil rakyat mengharapkan akan banyak aspirasi yang di wujudkan dalam kegiatan dilapangan.

  • “ Fraksi Golkar berharap pemerintah terus meningkatkan daya dorong pencapaian target hasil reses dewan mengingat aspirasi yang muncul semua dalam rangka mempercepat pencapaian target pembangunan yang sudah tertuang dalam RPJMD sehingga yang paling penting adalah bagaimana pemerintah hadir sejalan dengan aspirasi yang berkembang,” ucap Nuril.

Ditekankan bahwa program pembangunan harus benar – benar merupakan aspirasi program yang dibutuhkan masyarakat Pulang Pisau sebab aspirasi yang di dapat dilapangan tidak lain adalah dalam menyerap keinginan masyarakat. ( ys/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update