oleh

Hakim : Bergerak Gairahkan Semanggat Millenial untuk Pulang Pisau

SK News, PULANG PISAU – Untuk memajukan daerah diperlukan langkah kongkrit gerakan kaum millennial dalam menuju Pulang Pisau maju dan berkedailan, kaum millennial adalah harapan daerah.

” Peran pemuda atau lebih akrab disebut kaum Milenial sangat menunjang dalam terwujudnya pelaksanaan pembangunan di daerah. ” kata Arif Rahman Hakim.

Peran pemuda dalam mendorong pelaksanaan pembangunan – pembangunan di daerah sangat diperlukan. Mengingat pemuda memiliki terobosan-terobosan yang inovatif dalam membuat dan merencanakan ide-ide pembangunan, seperti perencanaan dalam pembangunan pariwisata dan lainnya.

” Nah, ide-ide cemerlang fan terobosan baru dalam pembangunan ini harus disampaikan kepada pemerintah daerah, sebagai bahan masukan untuk kemajuan bersama. Kaum Milenial harus berani menciptakan ide gagasan dan selanjutnya disampaikan kepada pemerintah daerah sebagai bahan masukkan. ” terang pria yang juga menjabat Ketua DPC PPP Pulpis ini.

Selain menciptakan ide-ide dan gagasan cemerlang, Arif juga mengajak kaum Milenial turut serta bersama-sama mengawal pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah, baik pemerintah daerah, provinsi maupun pemerintah pusat. Karena dengan turut serta mengawal pelaksanaan pembangunan kata Arif,diharapkan pembangunan yang dilaksanakan akan berjalan lancar, tepat sasaran dan transparan.

” Jadi, kaum Milenial juga harus menjadi kontrol sosial pembangunan, baik pembangunan daerah, provinsi, pusat atau yang bersumber dari Dana Desa maupun Anggaran Dana Desa (ADD). Sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar sesuai dengan aturan. ”  pungkasnya. ( dt/red )

 

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update