Geliat Kunjungi Destinasi Wisata, Disbudpar Dapat Dukungan Dewan

  • Bagikan
SK News PULANG PISAU – Upaya yang dilakukan dinas kebudayaan dan pariwisasta di penghujung tahun 2021 dengan melakukan kunjungan dan pendataan destinasi wisata mendapat apresiasi dari anggota dprd setempat komisi bidang pariwisata.

Kunjungan kali ini terasa istimewa sebab kedatangan dinas dan tim disbudpar disertai wakil rakyat langsung menuju destinasi wisata wilayah sebangau kuala guna melihat langsung kegiatan dan konsep kerja kemajuan pariwisata Pulang Pisau.

Kunjungan kali ini dilakukan ke taman nasional sebangau sebagaimana destinasi ini juga terkena imbas akibat covid-19 dengan tidak ada wisatawan hadir ke tempat ini bahkan wisatawan manca pun sudah lama tak hadir ke lokasi wisata nasional tersesbut dan kondisi inilah yang disiapkan kembali untuk bisa dibuka destinasi wisata di berbagai tempat di Pulang Pisau.

Yoppy Satriadi yang juga anggota DPRD pulang pisau komisi bidang pariwisata menyebut bahwa langkah yang dilakukan dinas kebudayaan dan pariwisata untuk menggairahkan wisata yang ada di Pulang Pisau adalah tepat yang seyogyanya terus dipacu hingga kondisi normal Kembali.

“ Bahwa Langkah yang dilakukan dinas kebudayaan dan pariwisata untuk menggairahkan wisata yang ada di Pulang Pisau adalah tepat yang seyogyanya terus dipacu hingga kondisi normal Kembali,” Ungkap Yoppy.

Menurut Yoppy langkah tepat dimaksud adalah dengan melakukan kunjungan langsung ke lokasi wisata dan melakukan invetarisasi kondisi lapangan sehingga jika saatnya tepat kondisi normal maka secara tidak langsung dinas kebudayaan dan pariwisata telah siap untuk dikunjungi lokasi wisata di Pulang Pisau sementara wisata alam sangatlah tepat dilakukan langkah awal persiapan namun koordinasi dengan desa dan pihak terkait juga tetap harus dilakukan agar semua dapat berjalan dengan lancar. ( my/Red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!