oleh

Fraksi Golkar Optimis Perubahan RJPMD tetap Mengacu Kemajuan Daerah

SK News, PULANG PISAU – Mengacu pada rencana pembahasan RJPMD tahun 2018 – 2023 fraksi Golkar menilai bahwa perubahan yang akan terjadi tidak mempengaruhi secara signifikan program capaian visi misi bupati seperti yang telah di syahkan pada awal sebelum terjadi pandemi covid – 19.

 

Menurut Tendean Indrabella selaku juru bicara dalam pidato penyampaian pandangan umum fraksi Dewan disampaikan bahwa secara umum RJPMD tersebut tetap harus sinergi dengan program pemerintah secara struktur mulai dari pusat dan Daerah.

Tendean dan fraksi Golkar memberikan dukungan kepada pemerintah untuk tetap optimis bahwa perubahan RJPMD tidak memberikan dampak yang luas dengan pelaksanaan program pembangunan yang saat ini tengah berjalan.

” Saya kira perubaham RJPMD nantinya hanya hal yang mengacu pada rutinitas kegiatan SOPD sedangkan program capaian kemajuan daerah tidak terdampak signifikan sehingga kita dari fraksi Golkar tetap meyakini kita akan mengawal dalam pembahasan perubahan RJPMD tetap dalam rangka memajukan daerah sesuai visi misi bupati dan wakil bupati,” kata Tendean.

Golkar juga sangat memahami bahwa pandemi covid-19 dampaknya sangat dirasakan masyarakat dan pemerintah dimana capaian kinerja juga sedikit mengalami kendala terkait pandemi tersebut.

Imbas dari kegiatan menurutnya juga sangat berpengaruh sehingga dengan perubahan RJPMD diharapkan semangat untuk maju mengejar kemajuan daerah tetap menjadi nafas bersama membangun Bumi Handep Hapakat. ( sr/red )

Komentar

SK News Update