oleh

Distribusi Bantuan dari Pusat Terus Mengalir, Masyarakat Sangat Terbantu di Saat Ekonomi Sulit

-Politik-1.005 views

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Dimasa pandemi covid 19 berbagai program dari pusat dan provinsi terus mengalir, bukan saja dalam bentuk peralatan namun bantuan juga kerap masuk dengan kucuran dana sehingga masyarakat sangat terbantu.

Ketua DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Rifai dalam sebuah kesempatan bertemu dengan kelompok tani di wilayah Hahayan Kuala sangat menyambut baik kucuran dana dari kementerian lingkungan hidup sehingga kesungguhan masyarakat hendaknya dapat dijalankan semaksimal mungkin.

Namun  demikian Ahmad Rifai berharap untuk penyalurannya tidak saja pada desa diwilayah tertentu namun hendaknya desa lain juga diberikan secara berkesinambungan agar diperoleh azas pemerataan nantinya.

  • “ Kami dari daerah menyambut baik kepada pemerintah pusat melalui kementerian sebgaimana bantuan yang masuk ke wilayah kita sangat banyak dan beragam sehingga ini sangat meringankan masyarakat ditengah pandemic covid 19 namun demikian kami juga berharap bantuan yang diberikan dapat merata,” kata Rifai kepada media ini, Rabu, 04/11/2020.

Ketua DPRD dalam pengamatannya bahwa bantuan dari pusat yang masuk ke wilayah Pulang Pisau tidak sedikit dan hal tersebut menurutnya sangat meringankan beban masyarakat ditengah kesulitan ekonomi pasca pandemi covid 19 tahun ini dan berharap segera pulih. ( yn/red )

Komentar

SK News Update