Bukber Bersama KNPI Perankan Ajang Diskusi Jalin Silaturahmi antar Pemuda

  • Bagikan
Momentum Buka Puasa bersama ini juga pengurus KNPI Pulang Pisau memberikan santuan kepada 8 anak Yatim, semoga menjadikan berkah. Foto : Aditya

SK News, Pulang Pisau, – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalimantan Tengah Mawardi Alfian menghadiri silaturahmi dan Buka Puasa bersama yang di laksanakan oleh pengurus KNPI Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (22/4/2022).

Ketua KNPI Kabupaten Pulang Pisau Bahrianoor mengatakan kegiatan Buka Puasa bersama pengurus KNPI Kabupaten Pulang Pisau yang dihadiri Ketua KNPI Provinsi Kalimantan Tengah Mawardi Alfian ini merupakan rapat pertama KNPI Kabupaten Pulang Pisau, sekaligus momentum Ramadhan untuk bersilahturahmi dan berkumpul.

” Alhamdulillah, pada Momentum Buka Puasa bersama ini juga pengurus KNPI Pulang Pisau memberikan santuan kepada 8 anak Yatim, semoga menjadikan berkah, ” ucap Bahrianoor, Minggu (24/4/2022).

KNPI sebagai wadah pengembangan anak muda, kata Bahrianoor, diharapkan berbagai potensi keanggotan dapat di maksimalkan melalui keorganisasian kepemudaan, khususnya KNPI.

” Sebagai pemuda juga perlu membangkitkan jiwa sosial dan daya kritis untuk pembangunan daerah, ” ucap Bahrianoor

Sementara Ketua KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, Mawardi Alfian menyampaikan bahwa di organisasi KNPI banyak pembelajaran yang bisa diambil, seperti memanajemen diri, waktu dan belajar kepemimpinan serta membangun usaha pemuda.

” Jadi, pemuda harus mandiri, punya daya kritis dan daya membangun, ” ucap Alfian

Dengan bergabung di organisasi, lanjut Alfian, akan menambah konektivitas, yang itu sangat penting untuk pengembangan diri.

” KNPI Provinsi juga mempunya program kepemudaan yang akan menjadikan pemuda, khususnya di Kalteng mandiri dengan usahanya, dan membuat lapangan pekerjaan sendiri, ” pungkasnya. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!