oleh

Bersama Babinsa, Polsek Kahayan Hilir Amankan Kegiatan Pleno Terbuka

SK News, Pulang Pisau – Bersama babinsa personel Polsek Kahayan Hilir melaksanakan giat pengamanan rapat pleno terbuka di kelurahan Kalawa Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (01/09/2020) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut di lakasanakan di balai Desa Kelurahan Kalawa Kecamatan Kahayan Hilir.

Pada kegiatan itu juga dihadiri oleh Lurah Kalawa Endra Setiawan, PPK Kec. Kahayan Hilir Dehen Jayadi, Ketua PPS Kelurahan Kalawa Kimak beserta anggota, Kanit Sabhara Polsek Kahayan Hilir Bripka Fernolop, Babinsa Kelurahan Kalawa Kopda Januarto, Perwakilan Partai Politik yaitu Partai Golkar, PKD Kelurahan Kalawa Karlin dan PPDP Kelurahan Kalawa.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut guna memperoleh dan mengumpulkan informasi dari setiap tahapan – tahapan menjelang Pilgub tahun 2020 di Kalteng.

Kapolsek menambahkan mengingat saat ini kita dalam masa pendemi COVID-19, agar panitia ataupun team pelaksana lainnya tetap mengikuti protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. ( Rls )

Komentar

SK News Update