Ahmad Rifa’i Bangga Capaian Kinerja Pemerintah Daerah

  • Bagikan
Ketua DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Rifai usai pelaksanaan paripurna DPRD saat dimintai keterangan terkait capaian kinerja pemkab Pulang Pisau. Foto : Geryawan SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Kalangan wakil rakyat bangga terhadap capaian kinerja pemerintah daerah pulang pisau, hal tersebut dibuktikan dengan panilian wajar tanpa pengecualian ke 8 kali oleh badan pemeriksa keuangan RI.

Dalam sidang paripurna dprd ke 1 masa sidang tahun 2023 digelar paripurna khusus penyampaian pemerintah dalam realisasi penggunaan anggaran ditahun 2022, dari laporan yang disajikan pemerintah daerah bahwa seluruh capaian kinerja dapat diterima dengan baik oleh semua pihak.

Bahwa salah satu ca[aian terbaik pemerintah daerah adalah diraihkan pulang pisau oleh badan pemeriksa keuangan atau bpk ri meraih predikat wtp untuk yang ke 8 kali pulang pisau.

Ketua dprd pulang pisau, Ahmad Ifai merasa bangga sebab ditengah tantangan pelayanan masyarakat yang semakin komplek ternyata pemkab masih mampu menyajikan laporan keuangan dengan baik ditahun 2022.

“ Kita sangat banga bahw untuk WTP dari BPK RI Pulang Pisau sudah 8 kali meraihnya secara terus menerus, tentu saya sangat mengapresiasi capaian tersebut serta berharap akan terus tingkatkan kedepan, “ ucap Rafai.

Capaian tersebut kata Rifai harus terus dipertahankan untuk tetap memberikan gambaran terbaik bagi pemerintah daerah yang sedang giat-giatnya membangun.

Dalam hal tersebut kalangan dprd pulang pisau juga akan terus mengawal serta melakukan berbagai langkah kongkrit dalam rangka melaksanakan program serta fungsi legislasi dprd pulang pisau.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!