Fraksi Nasdem dalam Pemandangan Umum pada Anggaran Perubahan 2023

Rini Margareta fraksi Nasdem sebelum membacakan pandangan umum dewan atas anggaran perubahan tahun 2023. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Pengajuan draf anggaran perubahan Pemerintah Daerah Pulang Pisau tahun anggaran 2023 terus dilakukan pembahasan dan salah satunya saat ini memasuki tahap pemandangan umum fraksi.

 Sekda Pulang Pisau, Toni Harisinta mendapat tugas khusus dari bupati Pulang Pisau guna mengawal tahapan demi tahapan pembahasan rancangan umum anggaran perubahan APBD perubahan tahun 2023.

Pengajuan anggaran dimaksud menjadi bagian penting pemkab Pulang Pisau guna menuntaskan program pembangunan disisa masa akhir pimpinan daerah dalam hal ini bupati Pulang Pisau.

Paripurna dewan dihari ke 2 masa pembahasan masuk pada sesi pemandangan umum fraksi dengan hasil capaian kesimpulan bahwa dewan menyetujui dengan beberapa catatan penting untuk dikaji secara mendalam oleh pemkab Pulang Pisau.

Salah satu fraksi pendukung dewan yang disampaikan Rini Margareta adalah membuat beberapa catatan penting agar anggaran yang dilakukan pemkab betul – betul dicermati sebelum disetujui dewan.

“ Pada prinsipnya fraksi Nasdem menyambut baik draf usulan perubahan anggaran namun beberapa catatan penting yang harus dicermati adalah penggunaan dan alokasi anggaran harus benar-benar menyentuh kepentingan masyarakat mengingat target tuntas kan pembangunan daerah mengacu pada pemerataan kesejehgaraan masayarakat,” Ucap Rini politikus perempuan partai Nasden Pulang Pisau.

Bahkan beberapa fraksi pun membuat cacatan khusus agar realisasi pelaksanaan program harus memihak dan digunakan secermat mungkin untuk kepentingan masyarakat nantinya sehingga pemandangan fraksi adalah cacatan final untuk masuk dalam jawan eksekutif.*.*

Respon (65)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!