oleh

TNI Manunggal Rakyat Sukses Gelar Karya Bhakti

-Maliku-437 views

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Plt Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, menghadiri kegiatan Karya Bakti TNI dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan sangat mengapresiasi  kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Desa Kanamit Barat, Kecamatan Maliku, Pulang Pisau, Selasa (17/11/2020).

“Kita sangat mengapresiasi program TNI ini dalam membangun desa. Program ini dilaksanakan atas kerjasama antara Pemkab Pulpis melalui anggaran Dinas PUPR dengan Kodim 1011/KLK, yakni berupa peningkatan jalan di Desa Kanamit Barat,” ucap Taty begitu sapaan akrab Plt Bupati Pulpis kepada sejumlah awak media.

Menurutnya atas kerjasama tersebut Taty berharap program  Karya Bhakti TNI kedepannya dapat berlanjut bagi desa-desa lainnya di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, “Jadi, tidak hanya di Desa Kanamit Barat saja. Tetapi dapat dilaksanakan bagi desa-desa lainnya,” ujar Taty.

Pada kesempatan yang sama, disampaikan Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai, bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemkab Pulang Pisau melalui anggaran PU untuk kegiatan peningkatan jalan cor beton di Desa Kanamit Barat.

Sementara disela kegiatan tersebut, Plt Bupati Pulang Pisau juga menyerahkan bantuan dari pihak BPMD dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Kanamit Barat.

” Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat dan dapat membantu peningkatan perekonomian masyarakat, khususnya warga Desa kanamit Barat. Bantuan itu diserahkan kepada kelompok usaha UP2K Kanamit Barat dari dana Belanja Tak Terduga atau BTT,” tutupnya. (rt/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update