oleh

Tim SS-EP Ajak Masyarakat Kapuas Bijak Bermedsos untuk Ciptakan Pilkada Sejuk dan Sukses

-Politik-254 views

SK News, KUALA KAPUAS – Bijak bermedsos salah satu upaya dalam menjaga kesejukan dalam menghadapi pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah 9 Desember nanti, harapan ini tentu seiring dengan banyaknya bermunculan berita – berita yang belum tentu kebenarannya termasuk didalam tim Sugianto Edy hendaknya menjauhi tindakan ujaran kebencian sebab hal tersebut justru akan membuat suasana menjadi tidak kondusif.

Ajakan demikian disampaikan Arton S Dohong sebagai Ketua tim kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur  Kalteng, H Sugianto dan H. Edy Pratowo usai mengukuhkan tim kampanye di wilayah Kuala Kapuas dengan harapan agar Paslon yang diusung ini meraih kemenangan di wilayah Kabupaten Kapuas.

Arton saat mendampingi Sugianto Sabran dan Edy Pratowo disela acara pengukuhan Tim Kampanye Kabupaten untuk Paslon Sugianto – Edy, di DPD Golkar Kuala Kapuas, Minggu, (11/10/2020) merasa optimis bahwa tim Kapuas bersama relawan akan menjadi tim solid untuk perjuangan pasangan nomor urut 2 ini.

” Saat ini kita sudah mendapatkan suasana yang nyaman di Kabupaten Kapuas ini sehingga saya yakin pasangan Sugianto Edy bisa menang di Kabupaten Kapuas sebab kita telah banyak mendapat informasi bahwa disini aura kemenangan paslon 2 sangat bagus” papar Arton.

Namun terlepas dari informasi demikian Arton berharap semua tim dapat secara maksimal menggerakkan potensi yang ada baik tim maupun relawan dengan demikian kerja keras yang dilakukan akan menjadi pembangunan di Kalteng ini semakin cepat sebagaimana target program pembangunan secara umum di Kalimantan Tengah.

Arton yang juga mantan Bupati Gunung Mas ini juga mengajak masyarakat dalam tahapan Pilkada masa kampanye Pilgub Kalteng 2020 ini agar senantiasa menjaga kondisi yang aman tertip dan sejuk sebab saat ini Kalimantan Tengah masih dalam suasana pandemi covid 19 sehingga seluruh masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan hingga kondisi kembali normal dan aktifitas masyarakat kembali seperti dahulu sebelum covid mewabah di negeri ini.[py/red]

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update