oleh

Suhardi : Patuhi aturan Pemerintah Cegah Klaster Baru Covid-19

SK News, PULANG PISAU – Anggota DPRD Pulang Pisau dapil Bahaur Sebangau Kuala berharap masyarakat waspada dalam turut menjaga protokol kesehatan mengingat dihari raya saat ini masih dalam pandemi covid-19.

Suhardi yang merupakan kader Golkar tersebut menilai bahwa salah satu upaya yang diberlakukan pemerintah terkait larangan mudik dan penutupan sarana wisata merupakan hal positif dalam mencegah klaster baru terjadinya lonjakan kasus terkonfirmasi covid-19.

” Apa yang di lakukan pemerintah semata untuk tidak terjadi penambahan penyebaran kasus baru covid-19 termasuk didalamnya penutupan sarana wisata selama libur lebaran,’ kata Suhardi.

Menurut Suhardi selaku wakil rakyat jangan sampai kebijakan tersebut direspon negatif bagi masyarakat agar peraturan yang diberlakukan benar – bisa diwujudkan untuk segera mengakiri pandemi covid-19.

Suhardi berperan agar masyarakat selalu menjaga protokol kesehatan dengan tidak melakukan hal – hal yang menjadikan yang tidak diinginkan walau disisi lain menjalin silaturahmi juga wajib dilakukan.

Di akhir perbincangan kata Suhardi yang terpenting adalah terus semangat menciptakan inovasi dalam diri sebab pandemi telah mengubah tatanan kehidupan baru dimana masyarakat harus tetap kreatif dan sangat melakukan inovasi diri untuk tetap produktif. ( sr/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update