oleh

Sugianto Langsungkan Serah Terima Jabatan setelah dilantik Bupati

SK NEWS, SEBANGAU KUALA – Setelah dilakukan pelantikan oleh bupati Pulang Pisau beberapa waktu lalu maka serah terima jabatanpun dilakukan camat Sebangau Kuala dari Herman Wibowo yang sebelumnya menduduki camat di Sebangau Kuala tersebut .

Serah terima jabatan disaksikan langsung oleh penjabat sekda Pulang Pisau, Saripudin di aula bappedalitbang Pulang Pisau serta hadir para kepala desa dari wilayah Sebangau Kuala dan sejumlah SOPD pemkab Pulang Pisau .

Sugianto yang dilantik menggantikan Herman Wibowo dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya akan berusaha sebaik mungkin dalam memimpin kecamatan Sebangau Kuala dan bersama kepala desa dirinya juga bermohon doa restu agar apa yang sudah dibangun camat sebelumnya akan dapat diteruskannya.

  • “ Saya tidak menyangka dapat menduduki jabatan Camat Sebangau Kuala ini namun dengan tugas ini saya berharap agar tugas yang di embannya dapat dilaksanakan dengan baik dan hal tersebut telah dilakukan saat dirinya dilantik oleh bupati keesokan hari langsung ke Sebangau Kuala untuk melihat langsung kondisi di wilwyah tersebut,” kata Sugianto.

Sugianto juga menyampaikan bahwa semenjak dirinya dilantik langkah yang dilakukan adalah langsung turun ke kecamatan Sebangau Kuala dan bertemu beberapa kepala desa serta banyak menyerap informasi terkait dengan situasi dan kondisi daerah tersebut.

Sugianto juga menyampaikan bahwa aspirasi yang paling banyak disampaikan kepadanya adalah terkait dengan insfrastruktur dan aspirasi ini menurutnya akan dijadikan bahan dalam memulai memimpin Sebangau Kuala ke arah pembahasan musrenbang nantinya. ( rt/red )

Komentar

SK News Update