Strategi Polres Pulang Pisau menuju Pemilu 2024

  • Bagikan
kapolres Pulang Pisau. AKBP. Mada Ramadita disela kegiatan pengamanan dan strateginya jelang pemilu 2024 agar aman dan lancar. Foto : Geryawan Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Polres Pulang Pisau menyiapkan strategi seluruh tahapan pemilu termasuk diantaranya penyebaran anggota di seluruh TPS di wilayahnya disamping pengawalan disetiap titik jaga yang menjadi target pengamanan pemilu 2024.

Pelaksanaan pemilu 14 Februari semakin dekat, tahapan kpu yang saat ini berlangsung proses pelipatan dan penyortiran kertas suara yang juga ditengah masa kampanye para kontestan pemilu menjadikan upaya maksimal untuk mendapatkan jaminan keamanan serta kelancaran dalam kegiatan.

Polres Pulang Pisau bersama jajaran terus mengawal tahapan demi tahapan dengan mengerahkan sejumlah personil yang dimiliki sehingga langkah tersebut diharapkan mampu untuk mengantarkan pemilu 2024 di pulang pisau dengan aman, lancar dan terjamin situasi kondusif baik jelang dan pada saat pelaksaan hari pemungutan suara.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Mada Ramadita disela kegiatan menegaskan bahwa polres akan mengawal seluruh tahapan pemilu 2024 dengan menyiapkan personil hingga ke tingkat desa.

“ Kami jajaran polres hadir disemua tahapan pemilu, seperti halnya saat ini dalam tahap finalisasi pelipatan kertas suara dan sortir, seluruh anggota kita sebarkan disemua kegiatan serta pengamanan pemilu termauk pad saatnya nanti seluruh TPS akan dilakukan pengamanan sehingga personil yang ditugaskan diharapkan bisa memberikan rasa aman untuk kelancaran pemilu 2024 di Pulang Pisau,” Ucap Kapolres.

Dijelaskan kapolres bahwa pengamanan yang dilakukan polres tidak sebatas hanya pada kegiatan seremonial namun monitoring serta pelaporan anggota secara berkala memberikan antisipasi tersendiri bagi jajaran polres pulang pisau untuk mengawal jalannya tahapan pemilu 2024.*.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!