oleh

Sidang Paripurna DPRD Fraksi Kompak Pertanyakan Proses Lelang Jabatan Sekda

-Politik-152 views

SK News, PULANG PISAU – DPRD Pulang Pisau menggelar rapat paripurna dewan ke – 17 masa persidangan ke III tahun sidang 2020 dengan agenda pemandangan umum fraksi – fraksi terhadap pidato pengantar RAPBD tahun 2021.

Sidang paripurna di ikuti secara langsung dan via zoom metting yang dipimpin oleh ketua DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Rifai dan hadir juga wakil ketua I, H. Padli Rahman dan wakil ketua II, Nova Silvia.

Sementara bupati Pulang Pisau di wakili oleh asisten III, Ir. Satria During yang juga didampingi sejumlah SOPD terkait lainnya untuk secara langsung mendengarkan pemandangan umum masing – masing fraksi dewan.

Ketua DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Rifai setelah membuka secara resmi sidang paripurna dilanjutkan dengan memberikan kesempatan kepada masing – masing fraksi untuk membacakan pidato pemandangan umum fraksi.

  • “ Hari ini kita melaksanakan rapat paripurna dewan ke – 17 masa persidangan ke III tahun sidang 2020 dengan agenda pemandangan umum fraksi – fraksi terhadap pidato pengantar RAPBD tahun 2021 dan tentunya apa yang disampaikan fraksi ini akan dijawab oleh bupati pada siding berikutnya, harapan saya semua aspirasi akan dijawab dengan merealisasikan usulan yang disampaikan mengingat hal penting dalam penyampaian fraksi adalah dalam rangka mewujudkan pembangunan daerah.” Kata Ahmad Rifa’i.

Terkait penyampaian percepatan lelang jabatan sekda yang telah dianggarkan hingga 600 juta tentu diharapkan dapat segera juga mendapat jawaban pihak terkait untuk melihat sejauh mana proses tersebut dilaksanakan BKPP sebab pada prinsipnya apa yang disampaikan fraksi tidak menimbulkan persepsi yang berbeda dikalangan masyarakat dan nanti akan di jawab pihak eksekutif.

Dalam pemandangan umum fraksi terdapat beberapa poin perhatian untuk bisa disampaikan kepada bupati Pulang Pisau dalam rangka membangun daerah tahun 2021 dan pembahasan yang paling utama adalah pentingnya merealisasikan bidang insfrastruktur dan pelayanan masyarakat secara umum serta mendorong percepatan lelang jabatan sekda. ( rt/red )

Komentar

SK News Update