oleh

Seluruh Fraksi Sepakat Setujui RAPBD tahun 2021 dalam Sidang Paripurna Dewan

-Politik-102 views

Usai kegiatan paripurna seluruh unsur pimpinan dewan melakukan penandatanganan RAPBD tahun 2021 baik pihak eksekutif dan legislatif untuk selanjutnya dilakukan pengusulan untuk di syahkan di tingkat provinsi dan terakhir segera direalisasikan dalam kegiatan 2021 di Pulang Pisau.

 

Suarakahayannews, WAKIL RAKYAT – Salah satu bentuk dukungan pelaksanaan pembangunan daerah antara lain dengan mendorong perwujudan persetujuan wakil rakyat untuk membahas dalam RAPBD di setiap tahun anggaran berjalan .

Di penghujung bulan Nopember 2020 para wakil rakyat bersidang dalam paripurna ke 21 masa sidang 3 tahun sidang 2020 secara terbuka terkait pembahasan RAPBD tahun 2021 yang langsung dihadiri plt. Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang.

Sebelum ketua DPRD memberikan waktu kepada pihak eksekutif menyampaikan sambutan terlebih dahulu para pimpinan fraksi menyampaikan pandangan umum tentang RAPBD tahun 2021 dimana masing – masing fraksi sepakat menerima RAPBD yang dibahas oleh tim perumus.

Plt. Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang dalam sambutannya mengapresiasi kepada para wakil rakyat untuk membahas dan menyetujui RAPBD tahun 2021 yang merupakan implementasi dari upaya mewujudkan pembangunan daerah yang maju dan merata.

  • “ Saya sangat mengapresiasi kepada para anggota DPRD Pulang Pisau yang telah mengantarkan RAPBD tahun 2021 untuk merealisasikan kegiatan pemerintah daerah dalam mengemban misi pembangunan daerah, dengan telah digelarnya siding paripurna ini maka sesuai tahapan pemerintah akan melanjutkan usulan ke tingkat provinsi untuk disetujui guna kita realisasikan dalam pembangunan daerah tahun 2021,” ucap plt. Bupati dalam sambutan tertulisnya, Senin, ( 30/11/2020 ).

Usai kegiatan paripurna seluruh unsur pimpinan dewan melakukan penandatanganan RAPBD tahun 2021 baik pihak eksekutif dan legislatif untuk selanjutnya dilakukan pengusulan untuk di syahkan di tingkat provinsi dan terakhir segera direalisasikan dalam kegiatan 2021 di Pulang Pisau. ( ed/red )

 

Komentar

SK News Update