Sekda Sambut Kedatangan Jemaah Haji

  • Bagikan
Sekda Seruyan H. Djainuddin Noor, sambut kedatangan jemaah haji setempat. Foto: Said.

SKNews, Seruyan –  Bertempat di salah satu rumah jemaah haji kuala pembuang, Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor menyambut kedatangan jemaah haji setempat, ada sebanyak 8 orang jemaah haji asal setempat yang kembali dalam keadaan sehat dan selamat.

Djainuddin Noor menyampaikan, 8 orang jemaah haji setempat telah sampai dengan sehat dan selamat, di mana kurang lebih selama 40 hari telah menjalankan ibadah di tanah suci mekkah.

“Jemaah haji Seruyan berangkat pada 18 juni lalu masuk dalam gelombang ke 2 kloter 6 embarkasi Banjarmasin, yang tergabung dengan jemaah haji dari Kabupaten Kapuas, Barito Utara, Sukamara, Katingan, Barito Timur, dan Murung Raya,” katanya.

Penyambutan jemaah haji tahun ini dilakukan secara simbolis di rumah salah satu jemaah, mengingat jumlah haji yang tergolong sedikit dan sebanyak 4 orang jemaah haji lainnya langsung kembali ke wilayah hulu.

“Kita bersyukur jemaah haji tahun ini bisa diberangkatkan, meski jumlah kuota yang diberikan masih tergolong sedikit, dan kedatangan haji tahun ini akan menjadi evaluasi bersama untuk lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Sekda berharap, keberangkatan jemaah haji tahun ini menjadi evaluasi serta perhatian khusus pemerintah daerah, sehingga tahun yang akan datang kuota jemaah yang akan diberangkatkan dapat lebih banyak dibandingkan saat ini. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!