Sebuah Motor di Tubruk Truk Fuso, Korban tak Sempat lagi Diselamatkan

  • Bagikan
Kecelakaan yang melibatkan truk Fuso dan pengendara motor mengakibatkan korban maut kini barang bukti sudah diamankan Polres Kapuas oleh sat lantas. Foto : Abinmanyu.

SKNEWS, KUALA KAPUAS – Seringnya kecelakaan yang terjadi dijalan lintas trans Kalimantan tidak terlepas dari kepatuhan serta kehati – hatian pengguna jalan, tak sedikit jalan penghubung Banjarmasin – Palangkaraya ini menelan korban.

Kecelakaan yang terjadi Minggu kemarin contohnya, Insiden kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah mobil truk Fuso dari arah belakang menabrak sepeda motor Honda Scoopy, terjadi di Jalan Trans Kalimantan km 08, Anjir Serapat Kapuas Timur, Kecamatan Kapuas Timur, Kabuten Kapuas Kalteng, Minggu, (20/3/2022)

Atas kejadian tersebut dua orang meninggal dan dua orang anak mengalami luka – luka cukup parah sebagaimana dibenarkan oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng.

” Betul jadi kemarin ada kecelakaan maut kembali namun saat ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Kapuas dengan mengamankan sopir pengemudi mobil Mitsibushi Fuso orange DA 8974 JE atas nama Yansen Tandi Bara ‘Tiku (36)  Muara Tuhup, Laung Tuhup Kabupaten  Murung Raya, Kalteng dan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata AKP Sugeng.

Sebelummya Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrismo, menyampaikan kronologis kecelakaan itu terjadi sekira jam 11.30 Wib lokasi kejadian di Jalan Trans Kalimantan km 08 tepatnya di depan Puskesmas Anjir Serapat.

Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor Honda Scoopy DA 6147 BBC yang dikendarai Muhammad Aris (30) membawa istri dan dua anaknya datang dari arah Kapuas menuju arah Banjarmasin dengan Mobil Fuso Mitsubishi berplat DA 8974 JE dikemudikan Yansen Tandi Bara Tiku (36).

Diceritakan bahwa Mobil Fuso datang dari  datang dari arah yang sama menabrak dari belakang sepeda motor korban akibat kejadian itu Muhammad Aris (30) warga Jalan Martapura Lama Rt 03 Sei Rangas Hambuku Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar Banjar, Kalsel meinggal di lokasi kejadian korban mengalami sejumlah luka,yakni pada bagian rahang mengalami patah tulang, leher mengalami patah tulang kaki dan lecet, korban meninggal dunia di TKP” ujarnya

Sedangkan nasib tragis juga menimpa istrinya yang bernama Khusnul Khatimah (30) meninggal dunia, dengan kondisi mengalami pecah kepala, dan sejumlah luka-luka ditubuhnya sementara dua orang anaknya yakni Adel bocah wanita 7 tahun dan Jaelan anak lelaki, akibat kelakaan itu juga mengalami luka-luka cukup serius, masih jalani perawatan di Puskesmas setempat

” Kejadian ini sudah kami laporkan ke Unit Laka Satlantas Polres Kapuas, dan untuk tersangka telah diamankan personel PJR Polda Kalteng selanjutnya dibawa ke Polres Kapuas guna mengikuti proses hukum selanjutmya” pungkas Iptu Eko. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!