oleh

Sambangi para tokoh Pemuda Desa Mekar Jaya Bhabinkamtibmas Sebangau Jaya jelang pilkada

SK NEWS, SEBANGAU KUALA – Dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang pilkada 2020 Polsek Sebangau Kuala, Bripka Markurius Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Polsek Sebangau Kuala sambangi tokoh pemuda di Desa Sebangau Jaya Kec. Sebangau Kuala Kab. Pulang Pisau, Kalteng,Minggu ( 09/08/2020),

Diharapkan dengan adanya pendekatan yang dilakukan langsung oleh Personel Polsek Sebangau Kuala kepada tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat dapat mencegah beredarnya berita atau isu sara yang beredar di masyarakat.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk merangkul masyarakat dalam menghadapi pilkada Gubernur Kalteng tahun 2020 agar tidak mudah terprovokasi dengan berita bohong atau hoax. .

“Saya berharap imbauan yang disampaikan oleh personel polsek untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama, serta menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur dapat diterima oleh warga Kecamatan Sebangau Kuala”,tutur Bimo. ( to/red )

Komentar

SK News Update