oleh

Safari Jurnalistik PWI Pulpis Sambangi Wilayah Pandih Batu

-Serba Serbi-100 views
SK News PULANG PISAU – Organisasi wartawan yang tergabung dalam persatuan wartawan indonesia perwakilan Pulang Pisau melakukan safari ke beberapa wilayah kecamatan di pulang pisau guna menyerap aspirasi yang terjadi seiring perkembangan penyebaran covid-19 di pulang pisau .

 

Untuk pekan ini safari jurnalis mengunjungi wilayah kecamatan pandih batu dengan fokus pembahasan kemajuan pembangunan jika di kaitkan perkembangan terakhir pandemi covid-19 dengan area sebaran wilayah pandih batu.

Camat pandih batu, Sarjanadi menyebut bahwa pihak kecamatan tak bosan – bosannya mengajak masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan khususnya selalu memakai masker namun kejenuhan kerap ditunjukkan dengan tidak menggunakan masker saat keluar rumah.

“ Pihak kecamatan tak bosan – bosanya mengajak masyarakat untuk menjaga protocol Kesehatan khususnya selalu memakai masker namun kejenuhan kerap ditunjukan dengan tidak menggunakan masker saat melakukan gegiatan diluar rumah,” Ungkap Sarjanadi.

Sarjanadi berharap dengan kunjungan safari jurnalistik memberikan kerjasama dalam melakukan sosialisasi melalui media agar masyarakat kembali dapat mematuhi protokol kesehatan sebagaimana saat ini penyebaran covid-19 masih terjadi di beberapa wilayah Pulang Pisau. (my/red)

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update